January 31, 2010

raker bem im fkm ui 2010

satu kata untuk tiga hari terakhir ini: INDAH :)

tanggal 28, 29, 30 januari kemaren, gue ikut raker bem di puncak
over all, seruuu bgt biarpun waktu tidur berkurang, ngantri mandi yg panjang bgt, duduk berjam-jam smpe kaki pegel2, tapi banyak kejadian indah dan menarik selama 3 hari yg gue bilang indah ini

gue agak males cerita secara detail hehe
tapi gue seneng bgt 2 malem bersama isma, wina, beki, rifka, ka mitha, dan ka vera yang selalu penuh dengan gosip, cerita, dan nyanyian :)
dan juga 3 pria aneh yg bernama fandi rachman, dannial mubarak, dan rezi rafiki (kak alay) yg selalu bikin kata2 aneh atau ngejekin gue (pasrah gue kalo udh diejekin mereka fiuh)
dan semua bemers yang bikin 3 hari itu semakin menyenangkan

intinya, gue tau kalo jd anak bem bukan buat seneng2 kaya gini doang, banyak amanah yg harus dikerjakan untuk majuin fkm bahkan ui :)



love you guys :)


No comments:

Post a Comment