January 9, 2010

we meet and we go

kita gak akan pernah tau apa yang terjadi nanti dalam hidup kita

yap, itulah kenapa setiap pertemuan selalu ada perpisahan, dan dua hal itu gak mungkin bisa dipisahin

mungkin gara-gara seorang temen gue yg sebentar lagi bakal ninggalin gue dan temen-temen yang lain untuk berangkat ke Jepang demi kuliah di sana, gue jadi pengen cerita tentang segala pengalaman gue tentang perpisahan

mungkin waktu gue masih SD, gue masih berpikir, gue bakal masih bisa ketemu temen-temen gue terus buat selamanya, karena temen-temen SD gue kebanyakan rumahnya satu komplek sama gue, so, gue ga pernah khawatir untuk kehilangan mereka biarpun pas SMP kita beda sekolah

waktu pun berjalan hingga gue kelas 2 SMP
yeah, papa bilang pas gue naik kelas 3 SMP gue harus pindah ke Jakarta
hmmm...
menurut kalian apa yg dipikirin seorang anak 2 SMP kalo dikasih tau bakal pisah sama teman-temannya?
karena pada saat itu gue gak berpikir bakal sedih ato gimna, jujur gue biasa aja!



sampai akhirnya tiba saatnya menjelang hari penerimaan rapot kelas 2
gue bingung, semua temen gue tiba2 nangis
gue tau sih mereka semua nangis gara-gara gue mau pindah
padahal gue udh berusaha lho gak sedih di depan mereka, tp ujung2nya gue nangis juga sih hehe

hari nangis2 itu gue manfaatin buat perpisahan gue
mereka ke rumah gue, dan dengan isengnya mereka coret2in kaos gue yag ada di kamar dgn seenaknya haha but it is the best moment
pada saat itu gue baru ngerasain gimana rasanya perpisahan
awalnya rasanya mau mati, gue mikir gue ga bakal punya siapa2, gak kenal siapa2, gue takut, serius!

sampai akhirnya gue sadar, gue salah
seperti yang gue bilang setiap pertemuan selalu ada perpisahan, dan setelah perpisahan pasti ada pertemuan lagi, begitu terus selamanya

maka dari itu, gue berusaha untuk memanfaatkan dan menghargai setiap waktu yang gue punya sama keluarga, soadara, dan semua teman-teman gue sebelum gue kehilangan waktu bersama mereka, karena kita akan sangat menyesal apabila waktu itu sudah tak ada lagi


p.s: i miss my girls!
1. Quita Nurfitrianti Windiartono Putri
2. Safinta Rosa Fajari
3. Dwi Ratri Wulansari
4. Tarasandi Dian Ramadhani
5. Al Hati (so sorry, i forget her full name)

No comments:

Post a Comment