January 9, 2010

amanah baru

kamar gue, 8 januari 2010, jam 11 malem

setelah capek bertwitter dan berfacebook ria, gue memutuskan utk tidur, capek jg ya di dpan laptop lama-lama
lagian jg daripada gw deg2an mikirin keterima pbm gak ya, mndgan gue tidur kan?

seperti biasa, kedua hp gue tergeletak manis di meja rias, dan gue pun mulai ke kasur
Tiba2 ada bunyi 'dret dret'
si blackberry geter2, gue pikir paling facebook ato apalah gak penting

beberapa saat kmudian gue jd penasaran, akhirnya gw ambil deh si ungu itu, dan ternyata itu adalah sebuah sms dari no yg tak dikenal yg berisi
"SELAMAT BERGABUNG dengan KELUARGA BESAR BEM IM FKM UI 2010,bem SUPER,slamat menempuh amanah baru,selamat berjuang keras,selamat bekerja sama untk SINERGIS BERJUANG MENUJU YANG TERDEPAN..
Dtggu khdran tmn2 pd snin,11januari j.10.00@aula a..Pastkan tmn2 hdr untk tau tergabung dibidang apa.CONFIRM KEHADIRAN!"

alhamdulillah :)
gue jd senyum2 sndiri malem itu dan langsung update twitter hehe

makasih ya Allah, smoga aku bisa menjalankan amanah baru ini dgn baik :)

7 comments:

  1. Wew..mantap dah!!!
    Uhuyyy!!!
    Amanah baru layout baru juga nih blog lo ..haha

    ReplyDelete
  2. makasih noti
    lo sndiri gmn?
    haha abis gw bosen sm template yg dulu hehe

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. gue jg gatau keterima apa hehe gue milih 3 soalnya, pbm, humas, sosmas, smoga aja gue keterima pbm amin
    lo milih apa north?

    ReplyDelete
  5. sama2 pbm kita.. haha.. btw komen gw yg lo apus ttg ap ya??

    ReplyDelete
  6. apus?gw ga apus apa2an deh kayaknya, gue aja bingung knapa ada tulisan itu

    ReplyDelete