January 6, 2010

pacar nomer 1 gue ada di bandung

pacar nmor 1 gue namanya
PUSPANINGTYAS UTAMI
panggilan tata/sayang hahaha :p

dia kuliah di bandung, itb, SITH (sekolah ilmu tinggi hayati)
lahir jakarta, 6 mei 1992
anak pertama dari 2 bersaudara
rumahnya di utan kayu
punya nyokap yang sangat teramat baik, dan bokap yang baik juga seperti gue hahaha

kita pacaran sejak kelas 2 sma, udh kenal dari kelas 1 sma, tp ternyata baru jodoh pas kelas 2 sma hahaha
entah tanggal berapa kita jadian, pokoknya begitu saja haha

yang gue suka setelah pacaran sama tata: gue punya teman2 baru hehe nobenk sm nova

suatu ketika dia harus kuliah di bandung, gue adalah orang menentang dia, padahal orang tua nya boleh2 aja
gue gak mau LDR, smpe nangis2 gue mikirinnya kalo dia di bandung gue di jakarta

biarpun sampe akhirnya gue rela dia di bandung
karena dia punya pacar kedua yang bernama fadhel hehe :p
yah karena gue pikir fadhel bisa ngejagain tata, gue ridho deh

tapi LDR emang susah, setela dy pindah ke bandung, jarang2 bgt gue bsa ketemu dy, tapi sekalinya ketemu, gue seneng bgt!!!

taa, gue bakal selamanya jadi pacar nomor 1 lo, selamanya baby!!!

i love you, tata :)
gue kangen lo bgt

1 comment: