January 6, 2010

here they are

kebetulan gue lagi kangen
dan kebetulan abis baca blognya si hurun in
jadi terinspirasi

mereka adalah orang-orang jebat yang gue temuin di fkm tercinta
mungkin gak semuanya gue tulis karena kebanyakan woy haha
jadi kalo yg gak ada maaf banget ya

1. Alwina Fitria Maulidiani

panggilan: wina/al/kucing 2/meong
pertama kali kenal pas briefing 1, hebat kan kita awet bgt smpe skg haha
entah kenapa orang-orang bilang gue mirip dia, sampe2 salah manggil, padahal kita sama sekali gak mirip, mungkin karena sering bareng kali ya
dia adalah temen meong2an gue hehehe dia juga sasaran empuknya beky, dan dia punya suara baguuuuuuus bgt :)

2. Annisa Ratnasari



panggilan: beki/bekoy/bekichu/om/bebek/annisa hahaha
kalo lagi pake jilbab jadi cewe tapi kalo lepas bener2 cowok haha gue rasa beky kalo jd cewe kalo pas lagi sakit doang deh, manja bgt kaya cewek hahaha sisanya dy macho sekali
suka ngegebet cewe2 fkm spti nida, sam, dll lah
suaranya oke, dan jago main alat musik
gak doyan pedes dan sayur (same with me, horeeeee)
gak doyan lagu2 cewe tapi suka nangis kalo liat film sedih (ya gak sih?apa gue ngarang?hahah)



3. Hurun In



panggilan: hurun/iin
cewe putih, tinggi, gahul, cantik ini gue kenal pas briefing 1 juga, gue kira ni anak alim (krn pake jilbab) ternyta ehm hahahaha mksd gw ga terlalu alim hahaha
dy deket sama zara, putri, tisa, amma, dkk
dia suka sekali bergosip bersama gue dan teman2 hehehe

4. Nur Annisa Faradilla Puteri



panggilan: dilla/mano/gabriella/mbak nur hahha
cewe yang penuh dgn ekspresi ini temen naik kereta gue, dia salah satu laskar kereta lhoo hahaha dia org yg herannya bisa aja mukanya berubah-ubah, gue rasa ni anak ga perlu oprasi plastik deh, mukanya berubah mulu hahha
but, she has a beautiful voice !! :)

5. Annisa Fitria



panggilan: nisa/afit
cewe yang selalu berbicara dengan ejaan bahasa indonesia yang baik dan benar ini selalu bisa bikin orang terheran-heran haha teman sekelompok mkpt gue ini smpe gue bikinin "word of the day" untuk setiap kata2 bahasa indonesia baru yg muncul dari dia haha dia merupakan salah satu anak fkm yg bakal nyoba lagi taun depan :(

6. Mayfree Syari



panggilan: mayfree/mepri/memep/tante mepri
cewe lampung yang gue kira dia jago main basket ini adalah temen magang pbm gue
she really like gossip and we're gossip girl on "anak magang pbm"
sudah banyak gosip yg kita buat haha smpe menghebohkan dunia perPBMan haha lebay abis
dia punya cowo, anak lampung, katanya udah 2 taun (hebat yaaa, awet dan bisa LDR)

7. Aliya Ayunita



panggilan: aya
dia juga laskar kereta
dia punya suara seperti malaikat :) kalo udh denger suara aya, smuanya kaya terbang melayang layang, serius hehehe dan kita semua bakal jd cm nya aya kalo dy jd ikutan indonesian idol hehe
dia anak pargit dan les di elfa's
dia pinter bgt, dan selalu menjadi dosen kalkulus mendadak di rabu pagi hari hehe
dia anaknya lembuuuuuut bgt

segitu dulu kali ya
udah panjang ya ternyata, besok2 gue bikinin yang isinya cowo smua deh hehe

No comments:

Post a Comment