January 26, 2010

"cuci mata"

hari ini gue ikutan UI Summit ngewakilin FKM di bidang senbud
awalnya gw pikir, bakal deg2an dkk gtu deh, ternyata TIDAK

seru sih, kebetulan di bem ui olahraga sm seni nya udh dipisah (fkm belum)
jd gw fokus ngeliat proker apa aja nih yg dibawa bem ui sm bem fakultas lain
emang sih gw ga banyak ngomong, karena gue pengen tau apa aja yg ada di senbud ini (kebiasaan gw kalo ada hal baru, cm dengerin doang)

TAPI TAPI TAPI
aku dapat bonus (kalo kata ka shree sih begtu hihihihi)

gara2 gw deket2 ka shree haha jd kenalan deh sm ketua bem fakultas lain hehehe pertama ketemu choky!!!!!!! sang waketum bem ui tetap mempesona haha
secara gw ngefans berat sm choky (ganteng sangat!), jd gw amat sangat bahagia saat diajak ngobrol
trus ketemu ketua bem fk yg bernama fahri yg jg gantengnya melebihi dude harlino

but, over all, acara ui summit ini bagus menurut gw
dimana kita dari masing2 fakultas bsa ngutarain apa masalah dr masing2 fakultas, skaligus kita jd tau acara2 apa aja yg bakal ada di ui selama setaun
cukup nambah pengalaman gue nih hehehe biarpun gw 2009 sndri yg ikutan dr FKM :)

No comments:

Post a Comment