January 19, 2010

curhatan sesaat

ini hanya curhatan gue akibat kekesalan gue terhadap pihak akademik

oke berawal dari hilangnya secara mendadak isi irs gue, yg hanya menyisakan 1 mpk, yaitu mpk agama. entah kenapa irs itu hilang. padahal gue dan teman2 gue udh nunggu2in buat ambil kelas sesuai keinginan masing, dan dgn jadwal yg sudah dibuat sedemikian rupa agara kuliah di sem2 ini lancar dan ip meningkat
(amin)

yah, dan selang sehari kemudian irs dapat diisi
namun, apa yg terjadi? kelas mpk seni yg bnyak diimpikan mahasiswa sudah hampir seluruhnya full :(
akhirnya, gue pun pindah kelas, pasrah aja lah

dan beberapa hari kemudian, ketika gue lagi di kampus buat rabid, eh temen gw bilang "ully, mpk agama sm b,ing udh ditentuin kelasnya, liat nama2nya di loby a aja"
what?
akhirnya dgn penuh semangat gue ke loby a

dan eng ing eng....

aulia rossari farmashinta, dosen: abdul razak, hari RABU pukul 8.00-9.40

APA-APAAN DEH?

jam 8 hari rabu gue ada kelas anfis!!
grrr

bete gak sih lo, jadwal kuliah yang lo udh bikin bagus2, ga ada yg bentrok eh tiba2 di'bentrok2in' sm akademik? grrrr

lalu, gue mencoba bertanya ke akademik, dan eng ing eng (lagi)
akademik nya tutup, buka tanggal 20 januari, krik krik bgt kaaaan??

ah yasudahlah, apa mungkin ini cobaan sblum dpt cumlaude di sem 2? haha amin, ya Allah :)

tapi sekali lagi, gue ga suka dengan sistem dadakan seperti ini, seharusnya universitas sekelas UI yang menamakan dirinya sbgai world class university, memiliki sistem yang sesuai dengan nama yang disandangnya, terima kasih

No comments:

Post a Comment