January 7, 2010

here they are part 2

yap, seperti janji manis gue, gue mau ngasi siapa sih teman-teman hebat gue yang cowok yang gue temuin di fkm hehehe

let's see !

1. Norman Hendrawan Gultom



panggilan: norman/north/nur iman
entah kenapa gue naro dia di no 1 hahaha yah si pria yang satu ini adalah salah satu penghuni setia BPM , dgn bawa laptop dan bantuan internet, dia bertahan di BPM bahkan saat liburan! wow! dia punya rambut kriting kruwel kruwel yg bikin dia jadi kalah ganteng sama kucing BPM haha
but, dia punya suara bagus bgt loohh!!

2. Ahmad Syakir Azzikri



panggilan: zikri/jikri/friski
si friski ini teman sekelas mpkt gue yang artinya dia salah satu anggota geng A
suka dibilang mirip Lintang di laskar pelangi, bahan bual2annya kak fandi sm ka danil kalo di pemira, teman perlap gueee!!
dan si pria padang ini suka bawain gue kripik balado kalo abis pulang kampung, yeeeeee :D






3. Try Sadewo Primadana



panggilan; dewo/dewce/pak bos
dia adalah pj perlap pemira fkm 2009, gue suka manggil dia pak bos hehe dia selalu menganggap gue anak kecil tapi he very proud of me (ini selalu bikin gue terharu hiks) dia juga orang padang, jadi dia sering ngmg pake bahasa asing huaaa
dia sangat teramat baik, dia gak pernah tegaan sama orang lain, dia adalah pak bos gue yang paling baik!!

4. Dias Kaderian Bachtiar



panggilan: dias/bang dias/kakaknya wina/bang ganteng
cowo yang satu ini adalah salah satu anggota laskar kereta, dia ganteng sekali pas lagi temu angkatan 2009 hehe dia baik, suka melucu, walaupun mukanya jg udh lucu hehe dia terlibat public affair sm isma maulida
dan hati-hati lah saat dibonceng dias, karena dia tukang ngebut hehe

5. Idris Ahmad

(belum ada fotonya nih)

panggilan: idris/om idris
dia juga salah satu anak fkm yg berasal dr sma n 8 jakarta hehe
dia emang hebat, kalo ngmgin urusan yg berat2 otak gue rada ga nyampe hahaha tapi dia lucu kok, dan dia baik hati sekali karena suka nganterin gue pulang ke rumah kalo udh malem hehehe makasih idris

entah siapa lg yg pengen gue tulis, karena gue cm mau nulis 2009 aja hahaha
besok2 gue tambahin deh hehe :)

2 comments: