June 22, 2010

realistis

ini tentang kenyataan.
ternyata gue memang anak kecil yg merepotkan. bahkan kemarin mama bilang 'kamu kaya ank kecil, papa sih terlalu manjain'
See? Jujur, sakit hati banget dibilang kaya gitu.
tapi mungkin mama bener. Coba aja, gue kuliah di luar kota, yg nuntut gw harus ngekos dan kangen org tua, gw yakin bgt deh, gw ga bakal sanggup.
Yaa, mungkin, gw pernah ditinggal orang yang paling gw sayang, tapi apa rasa sakitnya sama?
gw rasa enggak. dan yang pasti itu semakin nunjukkin kalo gue bener2 ga mandiri.
dan skg harus mandiri, dan gak manja. Hmm, susah, itu yang terbesit di otak gw.
susah yg pertama muncul dr diri gue sendiri. tp gw punya niat kok utk berubah. tp kendalanya di 'susah' yg kedua. papa mama aja ribut bgt cuma gr2 jemput gw dr kuliah.pdhl jemput doang.dan padahal gue bisa sendiri, dan ga pernah minta dijemput.
Ribet? Iya, kadang gue ga tau harus ikut arah yg mana. cuma ikutin kata hati doang meskipun kadang2 gue suka sok tau.
yah. Ini kali ya yg namanya hidup. Ga pasti sesuai sm keinginan lo. Realistis.

No comments:

Post a Comment