June 28, 2010

bulan sibuk

bulan-bulan sibuk udah di depan mata nih. Hoaaaah. Kebayang deh ribetnya.gue jamin sebulan ke depan gue ngampus melulu.cinta mati deh ini gue sm kampus.

Hmm kalo ribet gini, biasanya gw jadi butuh temen cerita.tapi sedihnya, gw ngerasa gak tau lagi mau cerita sm siapa. :(
bukannya gw ga percaya sm org lain, tapi jujur, gue ga bisa lagi cerita sm orang2 itu. Entah, rasanya gue mengganggu mereka.jadi gw pikir lebih baik simpen masalah sendiri.
Tapi gue ga pernah bisa nyimpen masalah sendiri.sakit. :(

yaa sudahlah.lebih baik begini.mungkin gw dituntut dewasa kali ya, utk nyelesain masalah sendiri. Asal gue ga ngasal ambil keputusan aja.

2 comments:

  1. hahhaa.. maap ya Ulil kalo gw lagi gak care sama dikau.. :p hehehe..
    lagi fokus ke GTC gw.. maap yaww.. :)

    ReplyDelete
  2. hahaha iya nih lo sih ngondak mulu hahaha
    pulang ke depok, jangan ke bndung mulu hahaha

    ReplyDelete