June 2, 2010

#curhat

pernah ngerasa jenuh? bosan? menyesal? ingin keluar dari zona gak nyaman?
yeah, itu yang gue rasain sekarang!

mungkin ini pengaruh dari gue yang harus MENGULANG, iya, mengulang uas anfis
menyesal.
gue menyalahkan semua kegiatan yang gue ikutin
gara gara ini, gara gara itu, gue gak fokus kuliah, bahkan sampai MENGULANG ujian anfis
gue marah. marah sama kegiatan itu.
dan langsung seakan membencinya.

dan akhirnya gue tau gue salah.
jadi inget kata motivator pas training bem, si archan bilang "gak usah menyalahkan orang lain, yang penting apa yang bisa kita lakukan untuk masalah itu."

astaghfirullah. maafkan aku Ya Allah :(

gue tersadar.
ini semua terjdi karena tindakan gue sendiri. iya, gue sendiri.
kan gue yang ikut ini itu, apa itu, apa ini.
jadi yang harus tanggung jawab ya gue lah, masa elo? *apa sih, jayus :p

dan sekarang. gue cukup membuat suatu perjanjian sm diri gue sendiri.
ayo, lakukan amanah dengan baik, sekalipun hal itu TIDAK membuat gue merasa nyaman.
tapi itu amanah. harus jalan. harus berhasil.
semangat! *kalo bahasa gaulnya: cemungudh! :p

1 comment:

  1. Semangat !!!!
    Kita memilih kita yang bertanggungjawab.,.

    :D

    ReplyDelete