June 15, 2010

C.I.N.T.A

pertama-tama, maaf ya judulnya alay gtu hahaha pasti pada jd inget lagu yg berjudul ya?hahaha ini akibat gw keseringan dgrin lagu itu dr teman2 gue

oke, let's talk about love. maaf ya, lagi galau, jd enaknya ngomongin cinta2an aja. pasti udah tau lah ya, cinta tuh apaan. *sok tau* banyak statement nih dari orang2 tentang cinta atau pacaran atau single, ya yg nyambung2 itu lah. Ada yg blg 'pacaran itu menyenangkan' tp ada jg yg blg 'pacaran itu nyakitin'.
Kalo gue pribadi, pacaran menyenangkan itu kaya idris sm wina *sebut merek,hehe*, seru aja ngeliatnya, pacaran tp tetep bsa klop sm temen2nya, santai tp serius. Actually, gue envy sekali hahahaha. Trus kalo ngmgin pacaran yg nyakitin, yaa contohnya gampanglah, gue sendiri. bukan nyakitin sih, endingnya aja yg gak happy. Trus kalo ngomongin 'single happy', gw langsung kebayang gw dan temen2 gw lg hura2, karaokean, ngegosip bareng hehe kayaknya hidup indah bgt biarpun ga punya pacar.

Yaaah, sebenernya yg paling penting, jgn sia2in perasaan yg ada di hati lo deh. Kalo lo ngerasa perasaan lo bakal sia2, mndgan coba cari yg lain. Realistis men, hidup lo gak cuma buat hari ini. Lagian gw yakin, jodoh lo pasti ada kok. Cuma mungkin lo belum ketemu di waktu yg tepat aja. Dan selama mencari itu, tetaplah senang2, jgn stres ato iri karna ga punya pacar *itu gue bgt,haha*. Santai lah, slow down. Ntar juga bakal indah pada waktunya. :)

1 comment: