June 4, 2010

#curhat part 2

hmmm kali ini gue mau cerita tentang kisah si nokia item tipe 6233 yg setia menemani gue hampir 4 tahun lamanya. yak, si nokia ini awalnya adalah kado dari papa saat umur gue 15 tahun. dan itu artinya di saat awal gue masuk SMA
dan banyak banget kenangan di hape nokia tercinta ini. jadi dia adalah saksi bisu kehidupan SMA gue hahaha *lebay bgt deh

tapi tapi tapi, dia sudah mulai uzur, you know lah what i mean
dy udh mulai suka error2, bahkan bukan hanya isinya yg error, tp bentuknya mulai error
gue gak mau nunjukin ah, malu hahaha
tp sini gue ceritain aja



nah begini ceritanya, liat hp nokia di atas. ini versi bagusnya hp gue. pas pertama kali megang begini nih bentuknya hahaha skg sih udah gak lagi, hahaha. liat deh bagian depan warna putih atau mengkilap di pinggir keypadnya, kalo punya gue, itu udh copot2. bahkan gara2 itu udh copot2, si keypad ikut2an copot :(
nah lalu liat bagian belakang hp ini. kalo punya gue, tutupnya udah entah kemana hahaha udh copot2
pokoknya mengenaskan kalo liat hp gue ini. kasian.

nah nah , gara2 ini gue pengen hp baru. dan gue lagi naksir sama hp di bawah ini.


namanya SONY ERICSSON C903 :)
lagi naksir berat sama diaaaaa, soalnya kameranya oke banget banget!
suka suka suka :D
dan setelah gw cek harga, harganya 2juta.
hmmm, pengen minta sm papa, tapi ga enak bilangnya. gimana ya? hmmm :(

btw, tapi gue masi punya si bb yg setia menemani gue selama 1 tahun ini. cinta mati sm si bb. kalo gak ada si bb, gw ga bisa twitteran hahahaha. kalo ga twitteran, gue gak gahul deh haha *lebay abis lagi.

sekian deh cerita tentang si hp gue hehehe. maaf ya, ga bermanfaat isinya.
actually, biarpun gw pengen hp baru. gue tetep suka sm hp gw, dan tetep make walau kadang2 ngeluh hahaha ;)

No comments:

Post a Comment