February 19, 2010

we proud with it !

malam hari nan dingin dan hujan

aku terduduk di sebuah bangku di balkon lantai 2 rumahku
duduk dengan memangku 2 buah benda berbentuk kotak yang terus menerus bergetar dan berbunyi

aku menghela nafas di setiap aku membaca tulisan di tiap benda kotak itu
kadang pula tersungging senyuman manis

aku tahu
ada sebuah tanggung jawab
yang sebelumnya belum pernah ku lakukan

kadang sisi merah dalam hati ini berkata aku tak bisa melakukan ini
aku past tidak bisa
tetapi sisi hijaunya selalu mengingatkanku bahwa semuanya akan berjalan lancar
semua akan baik-baik saja

lalu hati ini terkadang bingung
mana yang harus dipilihnya?

dan muncullah mereka
mereka yang mendukungku
mereka yang menyemangatiku
mereka yang selalu disampingku

dan mereka lah yang bisa membuat sisi merah kalah telak dari sisi hijau

dan malam itu
aku berjanji
aku mau tanggung jawab ini
berakhir dengan senyuman indah
dan untaian kata bahagia terucap dari mereka
dan diriku sendiri


ps. : thanks guys! i love you, my bph! we proud with it!! :)

7 comments: