February 12, 2010

sadar

inspired by temen gue yg sangat pendiem namun membuat sebuah pernyataan tentang sifatnya

gue selalu takut sendirian, sendirian bukan dlm arti fisik, tapi batin

gue takut bikin salah, kalo udh salah gue bakal nyesel banget dan gue inget terus, kadang sempet trauma

gue takut nyokap gue marah hahaha lucu ya, smpe segede gini, gue takut nyokap gue marah, buat gue, itu dosa terbesar dalam hidup gue!

gue penurut yg brutal haha kesannya gue nurut biarpun gue suka sekali mencoba pelanggaran hehe

gue mudah stres, kalo ada apa dikit, gue pikirin terus, smuanya dipikirin, ujung2nya nangis!
too childish i think

gue pengen dianggep dewasa sm nyokap bokap

gue pengen punya adek cowo! (tapi ga mgkin kayaknya)

raut muka gue mudah ditebak, jd gue sm sekali ga bsa nyembunyiin perasaan gue (kdg hal ini menyebalkan)

gue pengen ngekos tp takut kangen rumah

gue gampang suka sama cowo, kalo tu cowo baik dikit sm gue, pasti gue suka ahhaha tapi gue sangat amat setia kalo udh pacaran :D

gue backstreet melulu kalo pacaran, jd next gue ga mau backstreet

gue pengen punya anak kembar , gue udh siapin nama!

gue takut nyetir mobil dan motor! rasanya bakal nabrak terus

gue lagi belajar makan sayur hehehe krna gue pikir g pantes kuliah kesehatan kalo diri sendiri ga sehat

gue rasa skg gue lebih mandiri dari sebelumnya hehe

gue suka skip mkan siang padahal punya maag akut

gue lebih suka dibilang mirip nyokap daripada bokap hahaha

kata nyokap, pas kecil gue brutal, pernah ngebakar kasur, numpahin air panas ke tangan sndiri (that's why tangan kanan gue ada bintik2nya), guntingin korden, main petasan sndiri

apalagi yak? udah ah, maaf ya teman-teman, jangan ilfil padaku hehehe

4 comments:

  1. Wew.pengakuan dosa...haha.
    Santai aje Li...
    Lo itu unik..
    ya ya Bu PO...???ya kan?
    :D

    ReplyDelete
  2. hehehe unik bgt not, smpe bisa ngebaka kasur pas masi kecil, gile yee hehehe

    ReplyDelete
  3. Iya..gile banget, yang paling sadis pas numpahin air panas ke tangan sendiri..hadooh.

    ReplyDelete
  4. hahaha makanya tangan gue ada bintik2nya, itu kerjaan gue sendiri hahaha

    ReplyDelete