February 11, 2010

labila pusinga

lagi labil
lagi pusing
tapi berusaha ga stres hehehe

yap, jadi seorang PO harus ga stres, kalo lo stres, anak buah lo gimana? haha

btw, gue lagi maleeeeeeees bgt nanggepin orang2, jd maaf2 aja kalo kesannya gue jd sombong
apalagi buat yg suka sms gue ato org yg suka ym an sm gue (maaf ya yo kalo tiba2 gue ga bales chat, lagi sibuk bgt sumpah, takutnya ntr kena semprot hehe)

mungkn gue bakal begini smpe april, hectic banget! huahahaha

btw, butuh penyemangat nih gue, penyemangat scara pribadi , bosen juga ya kalo semangatnya dari penasihat umum gue mulu huahahaha

dh ah, ga penting bgt ni post, sumpah

4 comments:

  1. Semangat ibu PO!!!!
    Kita sama2 ya...stres sama2, semangatnya juga sama2...
    SEMANGAT!!!!

    ReplyDelete
  2. caelah,, Ulil.. :p
    jadi nyari "penasihat??"
    ahhahaa

    ReplyDelete
  3. huahahaha seperti yg gw ceritain td sm lo north, gue mw pnya pacar smpe panda selesai aja haha bosen curhat sm mas penasehat hehe

    ReplyDelete