February 17, 2010

jahat

ini akibat perbincangan siang tadi

gue ngerasa jahat
YA, JAHAT SEKALI

dulu, semua orang berharap "kalo lo smpe jadian ly sm dia, ntr pasti heboh se 2009"

ya, itu tadi

banyak yg nyesel dan bingung dan bertanya-tanya

kenapa gak jadi ly?
kenapa tiba-tiba berubah ly?
kenapa lo jd ngejauh gtu ly?

jawaban gue: gue gatau!
mungkin gara2 kebetean gue waktu itu
mungkin gue udh bosen sama dia
atau bahkan mungkin gue udh suka sm orang lain

lalu gue harus apa?

ada yg mau ngasi saran?

3 comments:

  1. Ya...santai ajalah, kalo jodoh ada aja jalannya ntar. Sekarang mah ikutin kata hati aja Li..hahaha,

    ReplyDelete
  2. north: maap yaaa hehehe
    noti: abis gue sebel not, dibilang gtu2, malahan gue smpe digosipin lg sm cowo lain, astaghfirullah, kesannya gue jahat bgt deh sm tu orang

    ReplyDelete