February 23, 2010

hipersensitivitas

akibat baca patologi, gue nemuin 1 kata yaitu, hipersensitivitas

Kalo arti aslinya sih gara2 adanya kerusakan sel pd proses inflamasi

tapi, gue ngerasa lg kena 'hipersensitivitas" dalam arti yg berbeda

sejak semalem, penyakit ini muncul
Tanda2nya adalah
1. Nangis ga jelas knpa
2. Jenuh, pusing, nyalahin diri sendiri
3. Sangat sensitiv hanya gara2 masalah sepele
4. Gak santai
5. Sms org2 saking deperado nya

Grrr, dan jelas, gue sangat merasakan tanda2 tersebut

yang gue butuhin mitivasi sm perhatian dr org2 sekitar gue
tp mgkin gara2 penyakit aneh ini, gue jd ngerasa smua org apatis sm gue

Argh!!!

bahkan ada yg tetap menekan gw dgn sgla protesnya

heran!

gue kira hidup itu gak pernah akan sperti ini

tapi inilah hidup, krna hidup itu pilihan , dan yang memilih adalah diri kita sendiri, dan tanggung jawabnya hrus ditanggung sendiri pula

ps: maaf, desperado bgt!

4 comments:

  1. hahahaa.. sama ya kita Lil.. cuma gue gak nyampe segitunya juga.. hahaaa

    (masa guie susah komen di postingan lo..)

    ReplyDelete
  2. Semangat....

    Gue cuma bisa ngasih motivasi yang kayak begini...T_T

    ReplyDelete
  3. hahaha makasi2
    maaf ya pas gue nulis ini gue sedang desperado sekali
    gue emg suka gtu, labil bgt
    jd maaf2 aja yaaa

    ReplyDelete
  4. gw juga lagi ngalamin kayak yg lo alamin sekarang li..
    liat deh postingan gw yg judulnya buntu, nah disitu temen gw yg kebetulan anak psiko ngasih tau sedikit "pencerahan" ttg apa yg lg gw rasain
    read it, hopefully it will help you to solve your problem too..
    Ganbatte!!!

    ReplyDelete