June 14, 2009

thanks God, my life is so wonderful :)

Alhamdulillah
Alhamdulillah
Alhamdulillah :)

gue bersyukur bgt, selama gue selalu dikelilingi oleh org2 yg sayang sama gue
dari keluarga gue, mama yg agak bawel hehe tp sayangnya minta ampun sm gue, papa yg slalu nurutin kemauan gue (kdg2 smpe berantem sm mama hehe), kakak gw yg biarpun nyebelin, jelek, rese hehe tapi kalo gw knapa2 tetep aj dy care bgt sm gue
Dan skg, gue pnya seorang sahabat yg bener2 gue sayang bgt :)
Tata, gw ga tau knapa smpe akhirnya sahabatan sm dia, perasaan pas awal2 kenal biasa aj tuh hehe tapi jujur, dia adlah sahabat yg baik, ngertiin gw bgt, dan gue ga mau kehilangan dia (mw lw di bandung ato dmna pun, gw ga akan kehilangan lw kan ta?)
Dan 1 org lagi yg baru muncul di kehidupan gue hehe
Ario, gatau knapa gw bisa pacaran sm dia, nemu dmana lagi haha becanda
jujur, dia bikin gw ngerasa hidup indah bgt men hehe dia baik+sayang bgt sm gue, dan gue juga sayaaaaang bgt sm dia :) (pasti ni anak kalo baca langsung terbang)
pokoknya dia yg terbaik buat gw saat ini

Dan masih banyak teman2 gw yg lain , yg kalo dijelasin satu2 tangan gue bsa pegel hehe ancha, mega, ruri, syifa, ririn, riri, kiky, fadhel (eh ta jgn marah hihi), dera, dll deh
Mereka smua tuh bener2 udh bkin hidup gue bener2 indah

Thanks a lot all !!!!! :)

4 comments:

  1. cie2.. haha.. bacanya gimana gitu.. emang si ario ketemu dimana??
    di sungai?? atau di selokan?? haha
    iya.. sama2 ya ly..aku juga sayang kamu...hehe
    (btw ni blog buat umum yak??) bodo ah..

    ReplyDelete
  2. hmm, btw, knp pacar gw bkin hdup lw lbi indah ly??
    hahahahaha

    ReplyDelete
  3. wah asyik makin banyak aja blogger 8..hhe
    welcome to the club! haha

    ReplyDelete
  4. @ tata : karna cowo lw bkin hidup lw lebih indah taa, dan gw sebagai teman yg baik juga jd bahagia dong hehe
    @ yahya : hehe sama2 yahya

    ReplyDelete