June 13, 2009

i'm not a senior high school student

hari ini aneh bgt deh
pagi2 di facebook temen2 gue yg di semarang status nya udh nulis tentang LULUS
tapi kok 8 belom ada yaaa?
jujur sih, gw ga deg2an hehehe cuma penasaran aja, bakal lulus ato gak

sampe akhirnya gue ngeliat status anak 8 di fb yg isinya tntang pertanyaan "kapan sih pengumuman uan?" ada yg blg senin lah, ntar sore lah, selasa lah dsb
bingung gue jadinya

trus akhirnya sore2 (abis written test di lia yg malesin bgt) gw iseng aja gtu buka www.smun8.net
eehhhhh tiba2 nongol pengumuman kalo 8 2009 LULUS 100%
gw ga triak ga apa sih, cuma senyum2 doang hahaha
gw smsin org2 yg dr td mempertanyakan hasil lulus2an ini

sebenernya gue lega bgt, akhirnya gue udh ga menyandang jabatan sbg anak SMA lagi hehe
mksd gw, berarti universitas yg nerima gw sbg mahasiswa ga bakal kehilangan gue hehehe

lastly, i proud of 8 2009 :)
gue bangga bgt jadi anak 8 hehe

congratulation 8 2009 !

No comments:

Post a Comment