June 12, 2009

pengorbanan

today: jumat 12 juni 2009

semua orang menunggu sebuah penting dlm kehidupan mereka (ga semua juga sih, agak lebay) yap, pengumuman usm itb bagi gue, yg gak ikut usm 2, ini pengumuman yg paling deg2an stelah simak hehe gue deg2an apakah sahabat gue, si puspaningtyas utami ini, keterima ato gak
dan jengjengjeng.........kata si pacarnya tata, dia keterima
dan hape gue berbunyi "tata is calling"
gue angkatlah tu telepon
hal pertama yg gue lakuin: nangis
entah sebenernya gue nangis karena senang ato sedih
tapi saat itu gue cuma bsa nangis, ga brenti2

itu yg saat itu gw bingungin, gue seneng ato sedih sih?

oke, pada awalnya gue sangat tidak setuju tata untuk kuliah di bandung, emang sih kesannya gue jahat bgt, masa sahabat sendiri mau kuliah di itb kok ga direstuin? tapi gue cuma beralasan "gue gak mau ditinggal org2 yg gue sayang, gue bakal kehilangan cowo gue (ga ush dibahas knapa) dan gue ga mau kehilangan sahabat gue juga"

egois? yap sangat egois sampai akhirnya gue menyadari kalo pandangan gue salah bgt coba deh mikir, kalo seandainya si tata ini ga dapet itb, trus dy bakal jauh dong sm cowo nya berarti bakal bikin tata sedih, dan gw ga mau itu. cukup gue aja yg sedih, tata ga boleh

pengorbanan, yg kata ario maknanya dalem bgt kali dipikirin hehe
"gue harus berkorban demi kebahagiaan org lain"
dan gue pikir ga ada salahnya kan gue ikhlasin sahabat gue tersayang ini untuk kuliah di bandung, gw yakin dia bakal happy di sana karna bakal ada fadhel yg selalu jagain dia
lagian jaman skg teknologi udh maju kali, gue masih bsa telpon2an, msnan, facebookan sm diaa jadi gue ga bakal kehilangan dia bgt lah

kalo yg namanya sahabat, biar jauh juga namanya tetep sahabat kan?

"i love you, my best friend" :)

3 comments:

  1. lw tau, berat bagi gw bwt tinggalin kehidupan gw disini,,
    berat bagi gw bwt tinggalin lw,
    gw jg punya bnyak org2 yang gw sayang disini,
    nyokap, bokap, ade gw, nobenk, nova, tmen2 mesjid gw..
    tapi life must go on ly (bner kga y tulisannya?? hha), gw harus kuliah,
    seandainy dulu gw dapet pas simak, mungkin gw ga sgininya harus pergi jauh2 ke bandung, tapi mungkin ini jalan gw,gw harus ksana.
    bukan karena fadhel gw mau ksana, tapi krn cita2 gw ad disana, dari dulu gw pgn bgt ITB..

    ly, lw tetep yang terbaik bwt gw,
    kan ada 3G, bs tetep ngobrol2 sambil liat wajah (cantik xp) gw..
    gw akan tetep slalu ada bwt lw kpn pun lw btuh gw,
    klo lw kgen gw atw gw kgen lw gw akan brusaha pulang ke jakarta ko ly,,
    gw tetep sahabat lw, dan lw tetep sahabat gw sampai kpanpun,
    ga akan ada yang bs gantiin persahabatan kita

    gw sayang bgt sama lw, Aulia Rossari Farmashinta..
    :)


    (udh y, nti gw ngs tmbh dres lgy, hhe)
    *syglw

    ReplyDelete
  2. eh, ni gw pinjem account ade gw, hha
    (tata)

    ReplyDelete
  3. aduh aduh gue nangis lagi hehehe
    iya taa gue tau, gw minta maaf yaa
    jd pengen ke bandung juga hehe ga mgkin ya?

    okok gue sayang lw juga Puspaningtyas Utami :)
    (ario sayang, jgn jealous ya! ehehe)

    ReplyDelete