June 11, 2009

facebook?

mungkin kalo kita kenalan sama orang baru, hal yg kita bakal tanyain adalah "hei, lw punya facebook ga?add gue dong"
yap, facebook, mungkin semua orang (termasuk gue) memiliki account "mencari teman" ini.
ganti2 status biar dikasi comment, upload foto terbaru, curhat2an pake wall, gonta ganti relationship status dsb. smua orang ngelakuin itu di facebook mereka.

dan gak cuma anak muda (ciah bahasa gue) yg ngefacebook, bahkan bapak2, ibu2, om2, tante2 skg kerjaan ngefacebook mulu. buktinya di list friend gue, hampir ada tuh sodara, om, tante, mama, papa dsb

emang sih kalo diliat dari fungsinya, lewat facebook kita bisa nemuin lagi temen2 lama kita, kaya temen tk, sd smp,sma , kuliah. dan jelas itu artinya kita membangun silaturahmi lagi kan sm mereka. positif kan?

tapi skg kita denger kalo mui (ato depag ya? gue lupa hehe) mengHARAMkan facebook. why???
gue juga gatau, gak jelas alasannya. tapi yg pasti gue gak setuju, sebagai facebook lovers (hahaha, bahasa gue ngaco deh) gue sangat tidak setuju. hehe
dari sisi gue, gue mendapatkan manfaat yg baik kok dengan berfacebook, yah biarpun kadang2 gue diomelin cowo gue (yg ga mau punya facebook karna males ngurus hehe) karna facebook-an mulu sih hehe (curcol deh), tapi gue lebih banyak mendapat good benefitnya dibanding jeleknya.

yah ini sih menurut gue aja. gue cuma berpendapat, so kalo org lain mikirnya beda sama gue yaa maaf2 a deh hehe

No comments:

Post a Comment