July 1, 2009

jaket kuniiiiing :)

Finally, gue dapet si yellow jacket hehe seneng deh :)
Biarpun perjuangan daftar ulang tuh capek bgt (sumpah ya panjang bgt antrian nya, paraaah , kaya antri blt aje) tapi tiap liat si jakun gw jd seneng hihihi

Gw baru sadar, sepupu gw td bilang kalo akhirnya setiap keluarga dr nyokap anak2nya ada yg masuk UI hehe segaknya salah 1 dr mereka adalah anak UI, alhamdulillah, bkin keluarga gue seneng

*******************************************************************************

Sebenernya gw sangat tidak sabar utk menjelajahi perjalanan baru gw sbg anak ui, tapi setelah liat jadwal yg ada, ternyata bulan agustus sangat full
dan gue sedih
si ario bakal pergi awal agustus dan gw takut gw bakal sibuk dgn kesibukan dr ui
Gmna dong?gw sedih nih, gw gatau harus gmna, gw ga mau ario pergi gtu aja tanpa perpisahan sm gw, tapi di sisi lain, kegiatan di ui lg banyak2nya
Ya Allah, berikan petunjuk-Mu :(

No comments:

Post a Comment