July 3, 2009

secondhand mau ke jakartaaaaa :D

oh noo! secondhand serenade mau ke jakarta!!!
dia termasuk dalam wishlistnya java rockin' land yg bakal diselenggarain tgl 7,8,9 agustus 2009
artis lain yg masih wishlist dashboard confessional, stone temple pilots, dll
info selengkapnya buka www.javarockingland.com

gw udh ngecek di schedule nya dan ternyata belum ada, yah secara secondhand juga masih wishlist sih
tapi buat range harga ticket udah ada kok, silakan cek sendiri yaa!

sebelum nonton nih gue kasih video secondhand favorite gue hehehe





secondhand serenade - your call


*******************************************************************************
kenapa semua acara harus bulan agustus sih? gue sangat menanti secondhand ke jakarta tapi kenapa harus agustus sih? gue kan lagi sibuk2nyaa, apalagi tgl segitu, gue mana bisa nntn
huhuhuhuhu gue sedih


No comments:

Post a Comment