September 20, 2009

FKM UI 2009, love you!

udah lama gak nulis blog hehe
kayaknya gara2 terlalu sibuk sama urusan kuliah (dan suatu acara yg berawalan M dan berakhiran M) itu kali yaa

pertama sih, gue cuma mau bilang, gue sangat menyukai suasana kuliah gue yg baru ini, mulai dari pelajaran, teman2, tugas2, situasi kampus, dkk (kecuali acara yg berawalan M dan berakhiran M, hihihi ^^ )

seru juga yaa jd anak kuliah, biarpun gw tetep bangun pagi krna jadwal kuliah gw kebanyakan jam 8, tapi gue suka kok
apalagi kalo lagi pulang malem2, rame2 naik kereta bersama anker tercinta hehe buka puasa di stasiun trus beli gorengan, atau desak2an di kereta tapi kita malah ketawa haha hihi seakan kereta milik pribadi hehe

Lebih tepatnya, gue seneng dapet keluarga baru di fkm, mereka welcome bgt, dan ga ada satu pun yg nyebelin ato apa lah itu, mnrut gw, smpe detik ini, gw menikmati bgt kehidupan baru gue

thanks a lot my new friends for being my new family!! :)

love you, guys!
*including all of you who left fkm for another college :)

No comments:

Post a Comment