September 24, 2009

sepintas tentang tata-fadhel :)

helohelo, entah ya, hari ini gue pengen nulis tentang dua anak ini di blog gue hehehe
btw, buat tata fadhel, selamat 5 bulanan yaa !! pas bgt deh skg 24 sept hehe coba gue masih, 2 minggu lagi gue nih yg 5 bulanan haha ngayal deh gue

oke, let start it!

namanya tata, puspaningtyas utami lengkapnya
dia adalah seorang sahabat gue, yg menjabat jd 'pacar' gue juga hahaha
kita udah sahabatn skitar 3tahunan
dulu sblm kita masing2 punya pacar (skg lo doang ta yg punya pacar hehe), kmna2 kita jalan berdua muluu, smpe2 kita dikatain lesbi sm andhika (but I miss that time, taa)

namanya fadhel, lengkapnya?fadhel juga hahaha
dia nih pacarnya tata yg sebenarnya haha
dari awal sih gue udh setuju2 tata sm fadhel hehe biarpun gue iri setengah mati pas kita jalan ber4 waktu itu haha
oiya, fadhel lahirnya bulan oktober juga lho, jadi sama kayak gue, libraa!! hehe

satu hal yang gue inget pas tata cerita dy jadian sm fadhel, gue nangis! hehe
entah knapa waktu itu gue nangis, gue seneng aja pas denger mereka jadian hehe

oiya, mereka juga nih yang bikin akhirnya gue jadian sm ario, dan juga mereka yg ngasih dukungan pas ario pergi
thanks buat dukungan lo berdua yaa, gue sayang lo berdua dheltaa haha

*semoga lo berdua awet yaa! :)

ps: eh mereka berdua pnya blog lho
cek di http://dhelta-b2404jn.blogspot.com

2 comments:

  1. Mw tw ap yg gw sm fadhel lakuin biar ully jdian sm ario?
    Ngajak mreka k cheese cake,dan brtmu rizky adhi serta ifa
    (mnurut mitos,kalo lw k cheese cake dg gbetan lw,dan brtemu rizky adhi yg dsertai ifa,tdk lama kmudian gbetan lw akan mjadi milik lw,wakakakakak)

    ReplyDelete
  2. hahaha betul bgt
    mitos itu akhirnya bikin kita punya pacar ya taa hahaha
    harusnya gue nulis tentang rizky adhi-ifa dan mitosnya hahaha

    coba ario bsa baca post ini yaa :)

    ReplyDelete