September 30, 2009

coffee latte kaki lima, rasa bintang lima :)

hari ini gue dengan isengnya jalan2 di kober
tujuan awalnya sih gue mau nungguin nobenk tapi karena gue dateng ke stasiun ui nya kecepetan, akhirnya gue dan salah seorang temen gue, jalan2 ke kober

ini pertama kalinya gue dan temen gue ini jalan ke kober, so kita berdua gak tau ada apaan aja di kober (selain buku tentunya)
udah nih kita jalan2, rencananya kita mau cari makan, tapi tiba-tiba kita nemuin toko yg didepannya ada gambar iklan kopi

sebenarnya gue pengen tuh berhenti di situ tapi gue ga enak bilangnya ke temen gue, tapi entah ini telepati atau apa , temen gue bilang "eh ly, ada kopi tuh!" dengan muka yg sangat gembiraaa sekali gue langsung bilang "ayoo beli!"

akhirnya kita ke toko itu dan ngeliat menu kopi yang ada
ada cappucino, caffee latte, dan jenis2 yang lain lah dan smuanya seharga 5000 rupiah (gilaaa murah bgt karena gue ngebandinginnya sama jco atau starbucks hahaha)
gue bingung mau beli yg mana, sbgai pencinta kopi, gue suka smuanya!

dan akhirnya gue milih caffee latte dan temen gue milih caffeelo (gue gatau apa bedanya sama caffe latte, rasanya sama aja ah)

trus gue nengok ke dalem tempat si mbak2 penjual kopi itu, ternyata di dalemnya ada buku2 gtu, gue gatau itu dipinjemin atau dijual (kayaknya dijual deh)
gue gak sempet nanya2 ke mbak2nya abisnya mbak2nya asik ngobrol sm temen gue (biasa lah, mbak2 lebih seneng diajak ngobrol sama cowok dibanding cewek hahaha)

oke, kesimpulannya: gue seneng nemuin tempat beli kopi murah hehe rasanya enak kok, ga abal bgt (ga kaya pop ice gtu)
dan tempat itu bagus karena buku2 yang dijual bagus2 kok

No comments:

Post a Comment