November 3, 2011

takdir

hidup itu terlalu singkat kalau kita gak punya masalah.

sebenarnya masalah datang bukan buat bikin kita sedih, bingung atau capek doang. tapi di balik semua masalah, kita bisa belajar untuk menyelesaikan masalah itu.

aduh bahasa gue sok tua banget hahaha

intinya, gw lagi banyak masalah hahaha yaa gak banyak sih, ini cuma kelanjutan dari masalah-masalah yg belum beres. simpel, biasa masalah cowok. ribet nih emang. hahahah

btw, cowoknya masih sama. jadi ga usah capek2 mikir siapa cowoknya hahaha
banyak hal banget terjadi beberapa bulan ini. terlalu complicated kalo diceritain dan gue males juga. kalo ceritain jadi inget ntar sedih lagi.
mungkin sekarang gue udh lebih tenang dalam menyikapi masalah gue sm dia biarpun sebenarnya cara yg gue lakuin sekarang gak sepenuhnya keinginan gue. ini cuma biar jadi lebih baik aja kok. daripada gue egois dan ngancurin semuanya (lagi) lebih baik bersikap kaya sekarang. oiya kalo bingung masalah gue sm dia apa, lebih baik langsung ketemu gue. ntar gw ceritain hahahaha

singkat cerita, beberapa hari lagi si cowok ini ulang tahun. dan sebenarnya gue mau nyiapin sebuah kado buat dia. awalnya gue emg labil mau ngasi apa gak, tapi yaaa udahlah, gue emang udh niat ngasih sih, jdnya gw mw ngasi sesuatu hadiah yg mungkin bakal jadi tanda "perpisahan" kali yaa. knp gue bilang begitu? karena ga ada harapan lagi buat gue sama dia. hmmm mungkin ada harapan, tapi kecil menurut gue. dan gue gatau lagi mesti gimana jadi lah gue ambil kesimpulan kado ultah itu bakal jadi yang terakhir

salah sih, kalo gw ambil kesimpulan sendiri kaya gini. ini cuma dari sudut pandang gue aja. tanpa gue tau apa pikiran dia sekarang. bahkan sejak kejadian "itu" kita gak pernah bahas masalah perasaan kita masing-masing lagi. gue ataupun dia kayaknya sengaja buat nahan diri biar gak sama-sama sakit lagi. itu yg gue tangkep. cuma lagi lagi, ini bukan hal yg gue mau. ini bukan gue banget. tapi apa daya? gue cuma pengen segalanya lebih baik, segaknya buat dia.

bukannya gue gak mau bahagiain diri sendiri, tapi dengan gue terus-terusan menunggu dia, itu hanya buat dia capek ngeliat gue. dan gue tau, bukan itu yang dia mau dari gue. yaa lebih baik gue jadi kaya gini skg. menahan semua perasaan yang ada, tanpa tau lagi perasaan dia ke gue skg gimana.

gue gak nunggu. lebih tepatnya gue pasrah. kalo dia emang bisa sama gue, yaa gue seneng banget selama emg perasaan gue saat itu masih sama kaya skg. tp kalo dia ga bisa, yaa udah, takdir. jodoh gak kemana. pasti bakal ada orang lain yang lebih baik buat gue.

"someday, someone's gonna love me.
someday, someone gonna take your place"
(someday-nina)

1 comment:

  1. Salam ziarah... senangnya berkunjung di blog yang keren dan informatif... menunjukkan pemilik blognya yg kreatif :D kunjung balik dan follow yah :P tuker link klo mau boleh....

    ReplyDelete