November 19, 2011

mereka = keluarga

"menyayangi itu tak butuh alasan, hanya hati dan rasa sayang itu sendiri yang membuktikannya" (Farmashinta, 2011)

gue yakin setiap orang pernah menyayangi orang. keluarga, teman, pacar adalah orang-orang yang biasa kita sayangi.
rasa sayang itu muncul pastinya tanpa kita sadari dan pahami sebelumnya.
tapi ketika rasa sayang sudah tumbuh, pasti sulit banget buat melepaskannya

dan sekarang, gue benar-benar menyayangi mereka. mereka adalah "keluarga" gue yang gue temukan seiring berjalannya hidup dan umur gue.
bahkan mungkin mereka bukan hanya sekedar keluarga, mungkin lebih dari itu
awal pertemuan dengan mereka, gue cuma ngerasa takut gak bisa klop dgn mereka.
tapi ternyata mereka lah yg membuat hidup gue jauh lebih berwarna, indah

di saat gue sadar gue tidak nyaman dgn kondisi lainnya, gue menemukan mereka dan dengan hebatnya, langsung membuat gue nyaman dan terlanjur sayang.

dan kini, waktu terus berjalan.
tinggal sedikit lagi waktu kebersamaan ini ada
mungkin nanti mereka akan punya keluarga baru dengan orang-orang yang menyayangi mereka
tapi jujur, jauh di lubuk hati gue, gue gak mau pisah dengan mereka

kadang terbersit di pikiran gue, gue kangen saat saat dimana masih membutuhkan gue di awal pertemuan. dan sekarang gue sadar, mereka sudah lagi tidak membutuhkan gue. kadang sedih tapi jauh lebih dari itu, gue ngerasa bangga. mereka jauh lebih mandiri dari yang dulu. mereka jadi orang2 hebat, bagi diri mereka sendiri dan orang lain. :)

suatu pertanyaan yg akhir2 ini muncul "gue yakin mereka bisa tanpa gue, apakah gue bisa tanpa mereka di sisi gue lagi?"

tapi dibalik semua kesedihan gue akan kehilangan mereka, gue tetap sayang mereka.
mereka yg selalu ada dan buat hidup gue gak flat!
tawa, air mata, teriakan, bahagia, senyuman. semua. udah gue lalui bareng mereka

dan kini, tinggal 1,5 bulan lagi. untuk menggenapkan 1 tahun ini.

Hai,
alwina fitria maulidiani
norman hendrawan gulton
amanda davianti sari,
aditya fadhilah muhammad,
ayunda cahyaning nurani,
arifatun milah ratri,
faridl wicaksono,
ery irawan,
astari wardiah,
grace ega mawarni,
muhammad zaky amiyoso,
rahmilia permatasari,
rizky annisa,
trie setia nugraha,
virgin septika putri


love you, guys!

rasa sayang ini hanya untuk kalian selamanya :)

No comments:

Post a Comment