December 11, 2011

sia-sia

people change. feeling change. it simply mean that when people grow, they grow apart. (500 days of summer)

mungkin itu yang terjadi. gue gak pernah tau ataupun menyangka perasaan dia hilang gitu aja.
yang gue tau sekarang, gak cuma dia yang berubah, tapi perasannya yang berubah.
bukan buat gue lagi.

penantian ini rasanya sia-sia.

selama ini harapan itu hanya ada dalam pikiran gue. gak lebih dari sekedar mimpi di malam hari yang saat lo bangun, ga akan pernah terwujud.

perasannya bukan buat gue lagi.

dan gue harus sadar.

2 comments:

  1. semangat Ulil. semua ada rencana dan jalannya masing-masing. :)

    ReplyDelete
  2. yeah i know!
    bantu aku ya nort. ini gak mudah hahahaha

    ReplyDelete