November 17, 2011

janji

pernah gak sih lo inget2 janji seseorang tp tyt orang tersebut udah lupa sm janji itu? dan rasanya lo pengen nagih janji itu cm gak tau gimana caranya

sebenernya setiap orang punya pandangan sendiri2 tentang apa yg disebut "janji". ada org yg ngomong janji cm buat nenangin atau seneng2 atau main2 doang. tp ada orang yg menganggap janji adalah suatu hal yg harus benar2 ditepati biarpun waktunya udah lamaaaa banget

dan mungkin gue tipe kedua. gue slalu ingat janji gue dan janji orang ke gue.
dan gue ga pernah tau gmn caranya kalo org yg janjiin kita sesuatu lupa akan janjinya

oiya, sesimpel apa pun janji, janji tetap janji. biarpun lo cm janji mau beliin choki2 atau permen.

balik lagi, tiba-tiba gue teringat suatu janji seseorang ke gue. kenapa gue bilang tiba2 inget? karena hal yg harus gue lakukan sudah selesai dan ternyata gue memenuhi itu dan gue merasa punya hak utk mendapatkan hal yg dia janjikan ke gue.
sayangnya gue yakin seyakin2nya orang itu lupa ttg janji itu
dan gw ga berani untuk nanya.

gue ngobrol sm temen gue barusan. saat gw cerita ini dy cm bilang "kalo cewe, janji tuh mesti ditagih ya kayaknya, kalo cowo mah yaudah yaudah aja"
gw agak ga setuju sih sm pendapat temen gue ini. yaa krna mnrt gue, makna "janji" tiap org tergantung orang tsb bukan gender.

cuma sampe skg gue beneran gatau mesti gmn dgn janji itu. kepikiran bwt nanya tapi gak mungkin. kesannya gue nagih banget. aaaaaa
gatau ah.

No comments:

Post a Comment