October 18, 2011

yeah i'm 20 !

haloooo, selamat pagi!
btw, selamat ulang tahun buat gue hehehe
udah telat 2 hari sih, tapi gapapa lah

gue mau cerita perjalanan ulang tahun gue yg ternyata bener2 menyenangkan!

dimulai dari tgl 16 oktober 2011. jam 12an gitu, gue ketiduran gara2 kecapekan d hari sabtu nya. jadinya gue ga sadar dgn kondisi hp yg biasanya suk bunyi2 dan geter2 d jam 12 itu.
inti ceritanya, gue baru bangun jm 2 pagi. dan langsung hp. jeng jeng, ada 2 misscall, 1 sms, dan 7 bbm. hahahaha
okelah gw cek dulu siapa yg nelpon. dan jreng jreng ternyata yg nelpon adalah seseorang yg tidak boleh disebut namanya hahaha :p oke, gue seneng bgt saat itu sekaligus menyesal karena gue malah tidur dan ga angkat telponnya. trus okelah, gue cek sms. ternyata dr org yg sama. kayaknya gara2 ga diangkat telponnya si orang ini sms dan ngucapin selamat ultah beserta wishnya! okelah, buat gue dia first man di hari ultah ini hehehe :)
selanjutnya cek bbm dan twitter yg ga berhenti2 heheh gapapalah, alhamdulilla didoain byk orang :)

trus gue tdur lagi. dan jam 6an gitu, nokap gw nelpon. oke, mgkn ini bagian sedih d hari ini. nyokap blg ga bsa pulang hri ini. okelah, gw menangis. ini pertama kalinya, gue ultah tanpa nyokap bokap d rumah :(
jadilah hari ultah gue ini gue cuma di rumah aja. tp gapapa lag banyak morning and night call hehehe thanks to wina, beky, mila :)

next day: 17 oktober
ceritanya hari ini gue biasa2 aja. agak full ya. jam 9 kumpul sm anak renang. jam 10 kuliah smpe jm 3. trus jm 3 nntn sugi d fisip trs jam stgh5 nya rabid pbm. tp feeling gw lg bagus d hari itu. hahaha
oke dimulai dr org2 yg ngucapin selamat ultah lagi. seneng ya tyt byk yg tau. apa gara2 jarkom bem ya? hahahaha
yg seru adalah pas lg jam makan siang. si vindha, april, ami nyariin gw. mrka blg vindha mau curhat. oke, jadilah gue vindha ami april ke dpan gd C krna kebetulan gue abis dr departemen KL. curhat deh tuh kan. trs si april tiba2 blg "yuk ke lobi a aja". gw aslinya ga mau krna gw ad kelas jm 1 di gd G. tp berhubung dipaksa yaudahlah yaa. dan eng ing eng, ternyata pas nympe lobi a, udh ada anak GNB dkk nyanyi "happy birthday" dan ngasi 2 vinetta es krim! alhamdulillah seneng bangeeeeeet. makasih GNB, cuuuupsss :*

oke langsung the next surprise ya. surprise selanjutnya dari anak2 PBM dan BKM. oke, ini gue jg ga nyangka bakal dikasi surprise. apa emg gw yg dodol ya? gatau deh, yg jelas pas lg break maghrib, gw abis sholat lg duduk2 nungguin anak2 pbm yg lg sholat. intinya, mrka datang bawa kue dan nyanyi sekencang2nya. hahaha makasiiih guys! yaa biarpun kalian sukses bikin gue salting gara2 disuruh milih FIRST CAKE !!! :p
tp makasi loh buat lagu "cantik" nya kahitna :)

over all, gue bener2 seneng 2 hari itu. biarpun mama papa blm bsa pulang dan baru pulang hari ini. maksih buat smua temen2 yg udh bela2in bikin suprise. oiya, makasih buat zaky tifano buat voice note nya! :)
intinya, makasih buat smuanyaaaa! kalian bikin indah ultah gue. bahagia banget pnya temen2 sprti kalian. love you :)

No comments:

Post a Comment