July 13, 2010

si anak kereta

gue selama ini belom pernah cerita tentang para anak kereta atau yg sering kita sebut "anker" tebet ini. hehehe
yap, berawal karena sering bareng2nya kita naik kereta dari tebet, kita semua menyebut diri kita "anker" tebet. dulu sih, pas masih semester 1, sering banget deh berangkat sm pulang bareng. yah, kan jadwal kuliah masih sama dan masih ber-mabim ria. jadi, pulang bisa bareng2, dan banyak cerita lah tentang anker.

tapi seiring berjalan waktu, tepatnya mulai semester 2, anker tebet makin jarang jalan bareng (maksudnya berangkat dan pulang bareng, hehehe). karena jadwal kuliah udh beda2, trus ada yg rapat ini itu, kumpul gini gitu, dan lain-lain. paling yg sering pulang bareng hanya beberapa aja. dan bahkan gue dicap sm si alay "kalo si ully tuh punya slogan: pantang pulang sebelum gelap" hahahaha geli banget dengernya, tapi emang kenyataannya selama semester 2 gue sering bgt pulang malem sih. jadi, bisa dibilang gue jd ansos deh sama mereka.

tapi dibalik semua itu, gue kangen loh sm mereka. dulu kita capek2, pulang malem abis eval mabim, curhat2an di kereta, tidur, desek2an di kereta rame2. jadi kadang capeknya suka ilang sendiri karna kita bareng2 terus. trus gue jadi sadar sendiri, saat gue harus pulang malem sendirian, mna di pocin sepi, kereta penuh, dan cuma sendiri. lebih berasa capeknya. duuuh, jd kangen bgt sama anker deh sekarang :(

gue sih berharap, masih bisa rame2 kaya dulu sm anker. sekarang sih gue masih jalan sm mereka, tp hanya sm beberapa org aja sih.

btw, anker tebet mau bikin reunian loooh, katanya mau jalan2 ke bogor naik kereta, yippi!! :) semoga terlaksana ya kawan!
i love you, anker! :)

3 comments:

  1. haha.. kita beda dikit ya jargonnya.. kalo gw:
    PANTANG PULANG SEBELUM TERBENAM!! hahaha

    ReplyDelete
  2. noti: thankkksssss :)
    north: hahahahaha mirip2 lah gan. lagian gue dikasi jargon begitu sm alay

    ReplyDelete