July 25, 2010

best friends ever and forever :)

hai hai, akhirnya gue kembali ke dunia nyata alias J.A.K.A.R.T.A
benr kata org, kota ini hectic skali *apa gue doang yg hectic*
aaa, apa aja boleh deh

gue mau berbagi cerita nih.
rabu kemaren gue ke my lovely hometown "SEMARANG"
yeay, setelah sekiaaaan lamaaaa gue ga nyangsang ke kota ini, akhirnya ke sini juga.
dan kamisnya gue bertemu dengan teman-teman lama gue tercintaaah, muah muah :)

oke, let me introduce them :)
first. tarasandi dian ramadhani. fakultas kedokteran undip.hebat ya, gw aja ga keterima di undip *ngiri total hahahaha*. skg tara pake jilbab loh dan bsa naik mobil hahaha. apa lagi ya? oiya, tara tetep dgn style anak fk jaman skg "kemeja rok" hahaha katanya kalo ga make "kemeja rok" ga boleh kuliah
second. dwi ratri wulansari. teknik arsitektur undip. apa ya? intinya ratri juga galauers looh *seneng dpt temen galau* hmmm apa ya? yg beda mgkin ratri pake behel dulu enggak.tetep seru. dan gue rasa ni anak addicted sm fotografi krna gue difoto mulu hahaha jd nanti kalo fotonya udh diupload sm mbak ratri ini, gue tampilin deh *ayo rat, upload ke fb hehehe*
third. safinta rhosa fajari. arsitektur undip, sama kaya ratri. pake jilbab skg. dan dia tak berubah sm sekali. tetep kaya anak kecil hehehehe tp lucuuu kok.

udah yaa jelas2in nya. skg cerita kita ngapain aja.
oke, pertama gue diculik dulu sm org2 ini. ahahaha kita makan di deket kantor papanya ratri. intinya makan, ngobrol, foto2. hmmm gue agak2 ga nyambung awalnya, krna ga ngerti mereka ngmgin apa, dan jujur aja, gw ga enak ga bsa aksen "jawa" pas ngobrol sm mereka hehehe kesannya gue asiiiiing bgt. but, lama2 enak juga hehehe
trus karaokean. nah krna gue sangat hobi karaokean jd lah gue bahagia sekali hahahaha muncullah playlist labil dr gue dan ratri. tp tetep ya ratri sang fotografer, moto2 mulu. tp di sini gw lebih nyaman.
trus................. pulang hahaha krna gw mw ke jogja jd gw pulang deh.pdhl sesungguhnya gue masih pengen lama2 huhuhuhu :(
kapan2 ke semarang sndiri ah hehehe biar puas main2

thank youuuu, guys :)
see you later, dan wajib jalan lagi. culik aku lagi yaaa :)

2 comments:

  1. kalo lo ke semarang sendirian, kasih tau gueee!! kita jalan lah walaupun bentar.parah. udah lama banget gak ketemu kita ully.. -__-
    sibuk amat sih lo?! sebel deh. haha

    ReplyDelete
  2. ahahahaha iya deh. jgn ngambek gtu dong rurai sayaaang :)
    tau gak, gue kira lo comment di post yg baru hahaha

    ReplyDelete