July 30, 2010

my dream man

gue menemukan "pria impian" gue. pria yg sangat sesuai keinginan dan mimpi2 gue selama ini. dan dia itu real, nyata, bukan cuma mimpi. dan gue baru sadar.

ya.BARU SADAR. dan gue terlambat untuk mendapatkan hatinya.

TERLAMBAT.

si pria impian ini sudah menutup pintu hatinya. karena sudah terisi.

yaa, dia emang pria impian. biarpun nyata, hanya impian saja.

baiklah, cinta tak harus memiliki.

lagipula wanita yang mengisi hatinya, wanita yang hebat, baik, dan sempurna.

gue mengakui itu. karena gue pun sangat mengagumi wanita ini.

dan gak mungkin gue menusuk dari belakang.

biarkan mimpi gue berlalu bersama yang lain.

tetaplah menjadi pria impian.

2 comments:

  1. ada deh gan. yg ini cuma mau disimpen, gak bakal digebet, udh ada yg punya hahahaha :p

    ReplyDelete