October 12, 2009

wajahmu mengalihkan sakit gigi-ku ?

ini berawal ketika pagi ini gue bangun tidur
tiba-tiba gue ngerasa ada yg aneh sama gigi gue
nyut nyut banget!
sumpah, sakit bgt bgt bgt!!
gak banget deh sama penyakit yg satu ini
berarti lirik yg di lagu dangdut salah tuh, masih mendingan sakit hati kali daripada sakit gigi

oke, akhirnya gue bangun dari tempat tidur dengan gigi yg masih terus nyut nyutan itu
gue semangat2in deh kuliah hari ini

blablabla gue udah nyampe nih di kampus
buset, sepi bgt ni kampus senin pagi gini
emang sih di angkatan gw yg kuliah senin pagi cuma 1 kelas anak kesmas, sama 1 kelas anak gizi
tp kan anak fkm bukan angkatan gue doang???

ya udah deh akhirnya gue bertiga sama si aya and dila, memutuskan untuk ke loby gedung a yg dimana setau gue di loby a itu ada 'si kakak 3 huruf' hehehe

dan ternyata benar sekali!!
gue ga sadar di situ ada 'si kakak 3 huruf', dan begonya gw kaget pas dy nyapa gue hahaha (plus gembira riang senang sekali tentunya)
udah nih, gw sapa balik deh si kakak itu
dan lo tau apa anehnya?
gigi gue tiba2 ga nyut nyutan lagi beberapa saat setelah bertemu si kakak itu hahaha
manjur abis deh!

biarpun setelah ga ketemu lagi, sakit lagi sih tapi gpp deh hahaha

intinya, ternyata penyakit fisik bisa sembuh sesaat hanya karena hatinya bahagia ya hehe :)

No comments:

Post a Comment