October 24, 2009

kangen rumah padahal gak ngekos

entah deh gue tiba-tiba dapet ilham pengen nulis hahaha

2 minggu terakhir ini kehidupan gue berubah drastis (gak drastis bgt sih hahaha)
minggu lalu gue tiap hari ke kampus (dibaca: senin-minggu)
oke gak tuh??

dan apa yg gue lakukan minggu ini?

senin: kuliah PI jam 8, trus bikin presentasi mpkt dan makalah di loby a trus ke perpus, rencananya mau nyari referensi buku tapi malah tidur (siapa suruh naro sofa enak nan empuk di pepus?) trus briefing magang. dan di saat itu diumumkan gue magang di PBM, ayeeee!!! hahahaha senang nya! selesai deh, intinya gue sampe rumah jam 8 lewat2 gtu deh

selasa: kuliah dari jam 8 sampe stengah 1,abis itu, gue muter2in fkm demi mendapatkan anak2 yg bakal ikut asteroid (olimpiade ui). abis itu rapat bakpao, isinya perkenalan2 gtu lah dan diakhiri dengan rabid semur, gue dapet tugas jd seksi gula sm zaraa :)
dan hari ini gue pulang jam 8 lewat2 juga, oh ya mulai hari ini nyokap gue tidak di rumah huh

rabu: biasa lah kuliah dari jam 8 smpe 12, dan betenya kereta gue dateng jam stgah 8, gila tuh kereta, bikin gue jalan cepet ke kelas karena gue belom ngerjain pr kalkulus!!!
abis kuliah makan, jalan2 di detos balik lg ke fkm buat briefing magang bem
dikasi gtu2 deh kadept, bph bem blablabla, abis itu gue pulang
dan hari ini ada gosip jelek abis deh, masa si kakak, yg notabene adalah gebetan gue, digosipin udh punya cewek, hopeless deh gue

kamis: hari ini gue kuliah jam 10 sih cuma gara2 di rumah sepi, gue brgkat pagi seperti biasa, btw, hari ini uts mpkt tp smlem gue masih sedih2an gara2 si kakak punya cewek
dan apa yg terjadi dalam lembar jawaban mpkt gue? gue mengarang bebas 4 halaman hahaha sumpah abis itu tangan gue pegel2, sial
hari ini sbnrnya ga ada apa2 lagi sih, gue dr kampus jam stgh 5, tapi keretanya lg gangguan, dan membuat gue berdiri 1 jam lebih, untung gue naik ac

jumat: hari ini gue kuliah jam 10 juga tapi gue tetep dteng pagi dgn alasan yg sama kaya hari kamis hehe hari ini uts sosiologi dan malemnya gue ketduran hehehe tp ga papa sih gara2 itu gue bisa curhat sm sang kakak hahahaha
jam 1 , rapat panitia temu angkatan, bgtu2lah, hahaha
jam 3 , rapat pbm, dan ang gue dpt tugas bikin exhibition antar angkatan, doain ya smoga berhasil
eh ada kabar gembira nih, gue jadi official akustik buat asteroid lho, dan tyt pj nya si kakak hahaha sumpah jodoh abis gue ya hahaha
dan gue pulang abis maghrib, tapi karena si kakak minta pulang bareng, terpaksa (ga jg sih hahaha) gue nungguin dy selesai main voli, mandi, sholat dll hahaha jam 7an gtu gw baru dr kampus deh, tp ga papa deh, sm kakak ini hahaha
oiya, di hari ini, akhirnya gue tau tyt si kakak single hahaha seneng bgt gue! :)

intinya adalah selama seminggu ini gue pulang ke rumah cm buat numpang makan sm tdur doang, dan gue kangeeeeeen bgt sm suasana rumah, esspecially my mom!

No comments:

Post a Comment