October 17, 2009

outbound fkm ui 2009

yap, berhubung mabim telah selesai, jadi acara penutupannya adalah outbound bersama maba fkm ui 2009 di ui wood

kronologis cerita nih ya:
kita semua dikumpulin di lap parkir fisip, sesuai kelompok
trus nampilin yel yel kita, nah asal lo tau ya kelompok gue belom bikin yel yel sampe acara mau dimulai, so kita bikin dadakan deh hehehe

udah nih kita masuk ke hutan
di pos pertama ada permainan masukin botol ke batang gtu cuma pake tali dan talinya itu dililitin ke badan orang, yaa gtu deh susah jelasinnya, soalnya gue kalah di games ini hahaha

pos kedua, tebing curam
mantep banget deh ni games, jadi kita harus naik ke atas tebing (ga tebing juga sih hahaha) tapi kaki sama tangan diiket gtu, di sini lah yang bikin sepatu, baju, celana isinya tanah doang

pos ketiga: estafet air
jadi ceritanya mindahin air pake gelas aqua cuma gelas aqua nya diiket di kepala
nunduk2 gtu deh, di sini nih pertama kalinya kelompok gue menang hehehe

pos keempat: gue ga ngerti mainan ini maksudnya apa
ada kotak2 gtu, kita disuruh berdiri di salah satu kotak gtu, nah kalo menurut si kakak nya, kotak yg kita tematin itu salah, mukanya dikasi tepung
dan gue kena tepung zzz sial tuh kak hiu

pos kelima: jagain lilin
jadi cuma disuruh jagain lilin biar ga mati tapi estafet gtu deh
dan kelompok gue menang lagi lho hehe

pos terakhir: mindahin ember
intinya mindahin ember pake tali , cuma ga boleh dipegang embernya

yang terakhir, games angakatan: pipa bego
emang dasar namanya bego, jadi bikin orang bego hahaha

kesan gue: seruuu bgt! badan gue isinya tanah, tepung, sm air danau ui yang baunya, astaghfirullah, ga enak bgt!
kesan tentang yang lain: si kakak tiga huruf baik hati sekali hari ini, dia mau ngajakin gue pulang bareng lho hehe tapi karena gue mau mandi dulu di kosan temen gue, jadinya gak jadi deh tapi ga papa kan gue jadi di sms hahaha

No comments:

Post a Comment