October 17, 2009

happy birthday to me :)

duh maaf baru ngepost hehe

kemaren, tepatnya 16 oktober 2009, gue ulang tahun ke 18 , yeay! hehehe
ully, happy birthday yaa ;)

banyak kejadian yang terjadi, sampe kampus, smua orang ngucapin, berasa artis deh tiap jalan disalamin hahaha lucu

oiya, gue dapet kado dari kembaran gue, alwina fitria maulidiani hehehe
dia bikn gelang buat gue, dan itu bikinnya pas pagi2 sebelum masuk kelas, so sweet deh tu anak hehe ternyata sepagian dia jauh2 dari gue biar gak ketauan sama gue, tapi thank yaa my baby hehe

lalu, yang bikin seneng juga, kemaren penutupan mabim loh hehehe
akhirnyaa masa2 make rok itu berakhir juga, alhamdulillah hehehe

dan kejadian mem-betekan terjadi
malem2, gue lagi capek2nya dari kampus, eh si pasangan jelek , tata-fadhel, ngerjain gue
ceritanya, si fadhel tuh suka sama gue, trsu gue mau dijadiin selingkuhan
buset dah, sinetron banget skenarionya
mana mungkin gue percaya hehehe
tapi ga papa lah, berarti mereka masih care sm gue biarpun udah jauh di bandung sana , love you guys!

that's all, thank you my friends for your wishes, i hope all of your wishes can be true amin

1 comment:

  1. Eh, enk aja itu gw pasangan jelek..
    Lgyan, mw ngrjain lw aplgy, tdny mw mlm2 tuh ngrjainny,tp fadhelny ga branii, hahaha

    ReplyDelete