November 6, 2010

super jenuh

bulan november yang super sibuk.
bulan ini uts bermunculan dan ui fest, olim mulai jalan.
bulan ini jadi bulan 'panas'
bulan ini udara juga kacau balau

sungguh, baru seminggu melewati bulan november, gw udh capek sendiri. jenuh.
mungkin gara2 badan yang gak fit tapi dipaksa (gw yang maksa sih) utk melakukan semua hal yang meman jd tanggung jawab.
kadang kasian sm badan yang ga diurus nih, gue ngerasa ga bersyukur jdnya.
tapi mau gimana lagi dong?gue butuh badan gue buat melakukan itu semua.

dan yang gue kasian lagi itu uts gue. kasian uts, nasibnya bisa jelek kalo gw sakit2an dan jd ga belajar. nah kalo jelek, ip nanti ikutan jelek, duh kasian, sumpah kasian.

tapi si kegiatan jg kasian. kalo gak dilakuin, bisa rugiin banyak org. kasian banget org lain yang dirugiin. mana banyak banget lagi kegiatannya. haduuuh :(

jujur, skg gue butuh banget motivasi. biarpun gw tau sih, motivasi harus dateng dr diri sendiri. tp tetep aja lingkungan bakal memengaruhi motivasi dari pribadi.
dan sekarang yg gw rasakn? i'm alone. itu yg gw rasain. rasanya org lain jg sibuk sm urusan masing2, sampe2 ga ada yg peduli sm gw. itu bener2 bikin down.
tapi yaudahlah, jangan berharap banyak sm org lain. bangun motivasi sndiri sebisa mungkin.
biarpun sebenarnya sulit.

1 comment:

  1. wah, sabar ya Lil. emang lagi hectic semua. mau diapain lagi. hehe

    ReplyDelete