October 20, 2010

H+4

haaaaiiiiii :)
oke, gue nulis post ini di saat tugas2 lagi ngantri minta dikerjain. hehehe
eh udah H+4 loooh hehehe

SELAMAT ULANG TAHUN, AULIA ROSSARI FARMASHINTA :)

ngucapin buat diri sendri. hehehe gapapa ah.

sbnrnya gak terlalu special sih pas tanggal 16 oktober itu. pagi-pagi, gue ke bta. awalnya gak ada yg tau gue ultah, sampe akhirnya fano, temen binglas, nebak gue ultah. trus dinyanyiin dan pada ngucapin selamat. udah, abis dari bta, gue ke temu angkatan. dinyanyiin lagi.hehehe trus malemnya makan di PI sama keluarga. done. hehehe udah gtu doang, gak spesial2 bgt kan ya?

tapi buat gue ada spesial nya sih hehehe :p

tapi tetep ya, minggu ini hectic lagi dgn tugas2 kuliah yg numpuk.
haduuuuh, sbnrnya pengen ngeluh, tp kalo ngeluh doang malah jd ga dikerjain.
gue berusaha gak ngeluh soalnya takut kejadian kaya semester kemarin. gue beneran kapok deh. bahkan gue trauma sendiri.
tapi ada bagusnya sih, gue jd bisa motivasi diri sndiri utk belajar sm bikin tugas biar gak kaya sem lalu.

ayo aulia, semangaaaat!

btw, gue udh kerja loh hehehe. sekarang gue jd binglas di bta 8. seru dan asik. seneng bgt deh. semoga lancar2 aja ya kerjaanya, amin.

No comments:

Post a Comment