May 12, 2010

siapa aku di sini?

maaf saya curhat lagi di blog *nyampah

cuma ingin share tentang apa yg gue rasain akhir-akhir ini

jujur, gue ngerasa kenapa gue jadi terlalu tertutup sama orang lain
yeah, mungkin buat orang di sekitar gue bakal heran, "hey, aulia, tertutup dari mana?"
oke, emang sih, dari luar gue keliatan riang, gembira, bahagia, biarpun kadang2 muka gue kusem, diem, jutek, dsb
tapi akhir-akhir ini gue jadi merasakan sesuatu

gue pengen berbagi
gue ngerasa selama ini gue gak pernah berbagi apa yg gue rasa ke smua orang
ya, mungkin seperti yg kalian liat, kalo gue seneng gue bakal tersenyum sepanjaaaaang hari, kalo bete, gue bakal kusem
tapi bukan itu arti kata "berbagi" buat gue

entah ini sindrom atau apa
gue mulai kembali ke sifat gue yg dulu
kesepian diantara keramaian ini
ya, i feel so alone
padahal di sekitar gue terlalu banyak orang

selama kuliah, banyak yg suka gue curhatin
tapi gak ada satu pun dari mereka yang buat gue bisa mencurahkan apa yg ingin gue bagi
gue bukan cuma ingin berbagi tapi juga ingin "dibagi"
maksudnya dia feel free kok utk cerita ke gue
but, now, gue gak menemukan itu
bahkan orang yg gue anggep bisa menjadi "itu" sepertinya gak percaya sm gue (this fact makes me so sad :( )

entah ini salah gue, atau salah mereka
gue gak tau
mungkin gue terlihat tak dipercaya karena sikap gue yg pecicilan
atau mereka ga percaya karena gue emg bukan orang baik

yah gak tau lah
intinya, gue sekarang ingin berbagi rasa dengan orang lain
begitu pula sebaliknya

No comments:

Post a Comment