May 15, 2010

kisah tak berjudul

hei kamu
tolong jangan tunjukkan wajah surammu
kamu tak tahu aku di sini terdiam kebingungan melihatmu
perih
kamu tahu perih kan?
aku sudah merelakanmu untuknya
itu hanya demi mengharapkan kebahagiaanmu
ya, kebahagiaanmu
bukan cintamu
tapi tolong
jangan sakiti dirimu seperti ini
kamu tahu betapa sakitnya hati ini bila aku melihatmu begini
perih
sakit
bahkan jauh lebih sakit daripada melihatmu bersamanya
hei kamu
aku tahu kau bahagia dengannya
tolong bahagiakan dirimu
juga dirinya
dengan begitu
bahagialah diriku
mudah kan permintaanku
jadi tolong
berhenti tunjukkan wajah surammu itu lagi di hadapanku
aku butuh senyumanmu
butuh semangat di wajahmu
nah begitu
terima kasih sudah penuhi permintaanku
karena hanya itu yang bisa membuatku bahagia :)

No comments:

Post a Comment