May 28, 2010

dvd-ing on my holiday

today, i have watched 4 films. wow! i spent this holiday effectively, right? ;p
oke, i know i will have 2 exams next week but, boleh dong gue hura2 dulu? hihihi

film pertama: Alvin and The Chipmunks 2
over all, ceritanya hmm gak ada. hahaha
intinya the chipmunks punya saingan namanya the chipettes, chipmunks cewe yg lucu banget nyanyi single ladies (yeah, it makes me remember alwina, hehe)
isinya nyanyi2 aja. menurut gue ini film buat hiburan aja.

film kedua: Cloudy with the chance of meatballs
ini film lama sih. ceritanya ada orang namanya Flint Lockwood, dia dr kecil pengen jd scientist, trus pas udah gede, dia bikin suatu alat pembuat makanan. trus bikin hujan makanan di kotanya yang makananya cuma sarden.
pesan moral dari fim ini: jangan selalu ikuti apa keinginanmu, apalagi keinginan yang berlebihan!

film ketiga: 3 idiots
sebenarnya i get te point of this film, cuma subtitle dvd gue jelek. jadi sempet agak bingung.
film yg bikin gue nangis berulang-ulang ini the others film india yang oke banget, plus si ganteng aamir khan yg main :)
inti dari ceritanya ada 3 mahasiswa , yang terkenal dengan sifat mereka yg suka bikin onar, terutama si rachon. trus mereka akhirnya terpisah satu sama lain. ya panjang ah ceritanya hehe
pesan moral dari film ini: don't judge book by its cover! trus jangan pantang menyerah apalagi bunuh diri cuma gara2 gagal dalam suatu hal

film keempat: Hachiko
ini dia nih film yang bikin mata gue sembab. gak berhenti2 smpe fimnya abis meen. haha inti dari cerita film ini tuh kesetiaan si hachi, anjing berjenis akita terhadap majikannya. setiap di parker ke stasiun, si hachi selalu nganter trus nungguin di stasiun pas si parker mau pulang. bahkan sampe si parker meninggal karena serangan jantung, si hachi tetep nunggu di stasiun itu. sedih banget ya!
pesan moral: kesetiaan itu benar-benar suatu hal yang berharga. sulit utk jadi setia tetapi bila hati tulus, setia akan tumbuh dengan sndirinya.

No comments:

Post a Comment