April 18, 2010

thanks to

berhubung kata idris gak boleh curhat di lpj, jadi curhat2an di blog aja ya! Hehe

sebelumnya, gue mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yg sudah membantu Pandagraphy dari awal hingga akhir, sungguh bantuan lo smua berarti bgt buat panda :)

Oke gw mw ngucapin makasih per bidang hehe

Pertama, thanks to my partner, Nur Isma Maulida
karena pj sbnrnya dr acara ini adalah gw sm isma, gw hanya ditunjuk jd po
maaf ya isma, gw banyak salah sm lo, gue tau itu dan nyesel bgt, maaf banget, gue sayang lo maa :)

Kedua, buat Mayfree Syari, sebagai sekum gue tercinta, mep, maaf ya, lo jd sering kena omel sm orang2 gr2 gantiin gw rapat hehe maaf banget, tp lo hebat dan slalu ingetin gw :)

Ketiga, buat Idris Ahmad, Noti Sudahono, dan staf acara, kalo buat Idris, 'idriiiiis, maaf ya gw suka ngambek, suka nangis, suka ngomel, tp dris, gara2 lo juga gw belajar, coba ga ada elo dris, gw gatau harus ngapain haha makasih banyak buat konsep acara yg keren banget ini hehehe :)'

Keempat, buat Putri Melati Dinanti dan staf dekornya
putri, maaf banget gw ga pernah bantu apa2 buat dekor, maaf ya, tp dekornya baguuus banget put, orang2 juga suka banget, makasih ya putri dkk :)

Kelima, buat Alwina Fitria Maulidiani dan staf HPDnya
makasih ya wincuy bebi hihi gue tau lo pasti bisa jd hpd yg baik, maaf bgt gw slalu komentar dgn desain2 lo, hehe but smua desain lo kereeeen banget! Love it and love youu, makasih udh dgrin curhatan gw slama labil jd po haha

Keenam, buat Zahra Fadhila dan Siti Atisa, maaf ya zoroo, gw suka nyuruh lo bikin surat seenaknya, duh maaf banget, gw tau lo repot bgt ngurusin dunia surat2an itu, tapi makasih banget udh bantu :)

Ketujuh, buat Ahmad Syakir Azhikri dan staf perlapnya
Friskiii, maaf ya gw suka nyuruh2 lo seenaknya, minjem ini itu, minta ini itu, trus pas lo sakit gw malah marah2, maaf banget deh friski, tapi makasih udh ngurusin sgala perlap, thank youu :)

Kedelapan, buat bu bendum tercintah Enrika Ayu Setyani, alias Anyo
nyo, maaf ya gw ga bsa ambil keputusan yg bener utk dunia uang2an ini, gw ga ngerti nyo sejujurnya hehe tp makasih udh ngurus duit panda, love you, muaah :)

Kesembilan, buat Tiranti Vindhagita Aisyah dan staf konsumsinya, maacih tiran, buat konsumsi lo, maaf ya lo ribet bgt kayaknya pas hari H hehe tp maacih banyak hahaha

Kesepuluh, buat Lara Rizka, dan staf sponsornya
Waa, maaf banget ya ngrepotin lo harus kesana kemari, ntr diusahain ganti duit bensin deh wa, tp makasih ya wa, udh jd pj sponsor yg keren bgt :)

Kesebelas, buat Meilisa Ayu alias ichaa, dan staf danusnya, cha makasih udh ngedanus bwt panda, maaf ya kalo gw ga bsa urus langsung masalah yg ada di danus

Keduabelas, buat Dannial Mubarak, makasih ya kak, udh marah2in gw, kritik gw, nasihatin gw, ngingetin gw, nyemangatin gw, makasih udh care banget sm panda, makasih banget deh buat lo :)

Selanjutnya makasih buat kak fandi, kak dian, kak mita, ka vera, ka gepe, ka kezia, dan semuanya, BEMers juga makasih udh bantu, buat Ka shree yg udh bantu juga
special bwt Norman Hendrawan Gultom, makasih banget po gan buat smua bantuan lo ke panda, maaf banget gw ga bsa bantu banyak di fkm cup, maacih :)

Makasih buat pengisi acaranya, pak arbain, pak jusuf tercintah haha, sanggar akar, musbeng ft ui, kak bakir, kak ade, kak arga, ka jay (akhirnya lo dangdutan lagi), trilogy 2009, beky, ana, dila, makasih ya udh ngeramein panda

Makasih juga buat dosen, pak adi, pak dien, pak tris, pak iwan, pak ridwan, pak syafiq, mbak ninis, makasih ya semuanya :)

finally, selesai deh ucapan makasih2 gw hehe

No comments:

Post a Comment