April 24, 2010

bulan april yang berat

bulan ini penuh cerita, intrik, dan polemik *apa sih
dimulai dengan awal april yg hectic karena persiapan pandagraphy, kemudian dilanjutkan dengan berlangsungnya pandagraphy yg menurut gue cukup menguras tenaga dan pikiran gue (tapi alhamdulillah, cukup sesuai keinginan)
lanjut, dengan berita bokap gue yg bakal dipindah ke semarang (lagi), yg membuat nyokap gue bingung harus gimana
lanjut dgn pemilihan kartini kartono yg gue ikuti dgn keisengan belaka tp alhamdulillah masuk final
lanjut dengan tiba2 gue sakit dengan trombositnya yg tiba2 turun, dan panas smpe 39,6 derajat, yg membuat gue akhirnya pada hari ini ga bisa ikut final kartini kartono (bukan rejeki)
dan gue gatau di sisa hari di bulan april ini apa yg terjadi
semoga gue bisa menjalani semuanya ya :)

No comments:

Post a Comment