April 16, 2010

the day

yes, finally, ini adalah tanggal 16 april 2010 pukul 8.52 hahaha

jujur, seneng banget, terlepas dari apa yg terjadi dalam acara ini, gue bahagia banget akhirnya acara ini selesai haha
bukannya gue ga peduli ato gmna ya, tp gue pengen tidur tenang meeen hahah becanda

oke, satu hal yang gue tangkep dan rasain dari apa yg udah terjadi sm gue dalam dunia "pandagraphy" ini adalah BELAJAR
gue gak bakal bisa ngelakuin ini semua tanpa belajar
gue adalah ully yg ga ngerti gimana harus cari sponsor, ijin bla bla bla, ngmg di depan umum, dan lain-lain lah
dengan adanya acara ini gue di'paksa' belajar
dan gue ga nyesel untuk belajar semua itu
(tp gw ga mau jd PO lg , please! pj ja deh hahahaha)

dan 1 hal yang gue dapet: KELUARGA
gue belajar gimna membuat panitia lo , selayaknya keluarga lo
mereka bukan anak buah lo, tp adalah saudara lo
sulit banget buat gue, suliiiiiit bgt
gue mengakui utk hal ini gue ga ahli dan gak tau harus gimana
tapi semoga apa yg gue udh lakukan udh merealisasikan hal ini, amin

over all, i love pandagraphy 2010 :)
and i love all crew :)
i love the guest star
i love my Ketum BEM hehehe
i love my PBM
i love all of you who support pandagraphy

PANDAGRAPHY, WE PROUD WITH IT :)

1 comment: