March 14, 2010

tebak tebak hati

ada sebuah pepatah
"dalamnya laut dapat diukur, dalamnya hati siapa tahu"

nah itu yang ada di pikiran gue
gue ga pernah mengerti apa yang orang lain rasain
khususnya orang yg punya perasaan sama gue

bukannya gue gak peka atau gimana
gue gak bisa menduga apa pun yang orang lain rasain apalagi perasaan cowo ini
seorang cowo yang rela berbandel ria demi chatting sm gue, nelpon, sms, atau ngebales email gue
gue gak tau apa dia masih sayang sama gue atau cuma sekedar kangen atau bahkan mungkin dia cm pengen memperbaiki hubungan
gue gak tau bahkan gue gak berani untuk membuat suatu dugaan

sebenarnya saat dia nelpon, sms, chatting atau apa lah itu, di kepala gue selalu muncul pertanyaan2 itu yang akhirnya gue gak pernah tanyakan sama dia
kenapa dy masih mikirin gue?
kenapa dia rela bandel demi gue?
dan kenapa gue pun nanggepin dia?

sampai sekarang gue gak pernah bisa jawab pertanyaan itu
mungkin cuma dia yang tahu jawabannya

tapi suatu saat nanti, gue pengen tau jawabannya apa
biar gak penasaran hehehe :)

No comments:

Post a Comment