March 13, 2010

kesalahan yang jadi pelajaran

ini masih mengenai cerita gue selama menjalani jabatan sebagai PO
kemaren, gue ngobrol sm bendum bem
gue cerita semuanya dan gue seakan di'tampar' sama bendum ini

ternyata gue udh ditipu
ternyata gue bikin ini kemahalan
ternyata gue cuma buang-buang uang
ternyata gue gak komunikatif
ternyata gue ga gerak cepet
ternyata gue ga "habring"

dan buat gue, ini berat
dalam dua hari berturut-turut gue dikritik
tapi memang itu salah gue
gue yg salah ambil keputusan

mulanya semua berat banget, cuma bisa nangis dan nyesel doang
wajar, ini pertama kali buat gue

tapi gue mulai menata lagi
gue atur segalanya lagi, dari awal
biarpun ini terlambat, tapi lebih baik terlambat atau tidak sama sekali kan?

gue belajar dari kesalahan fatal gue itu, dan mulai mempelajari apa yang harus gue lakukan
dan belajar mengambil keputusan dengan segala resiko yang ada
gue gak pengen kepanitiaan ini hancur hanya karena kebodohan gue

alhamdulillah
gue punya orang-orang yang percaya dan membantu gue
walaupun gue yakin mereka juga kecewa sama gue akibat kesalahan gue ini
tapi hebatnya, mereka tetep ngasi gue support di saat apa pun gue butuh mereka
hey guys, gue ga salah meminta kalian utk jadi tim gue :)

yang harus gue lakukan adalah gak bikin mereka kecewa lagi dan kepanitian ini sukses dan acaranya pun sukses
gue mau tujuan kita bersama tercapai

wina, idris, anyo, vindha, rifka, zikri, isma, zara, mayfree, noti, putri, icha, lara, makasih buat dukungan kalian, i love you, guys! semoga kesalahan gue ini bisa jadi pelajaran dan pandagraphy sukses! semangat! :)

4 comments:

  1. Semangat Aulia Rossari Farmashinta!!!!
    I Love u too bu PO!!!
    Pandagraphy!!! We Proud With it!!!

    *sori ga bisa dateng di rapat BPH jam 3 sore tadi :(

    ReplyDelete
  2. hahaha gapapa noti, santai saja
    makasih yaa :)

    ReplyDelete
  3. loe mah dah, , kalau acara itu sempurna tanpa kesalahan, menurut gua itu acara paling aneh..., ibarat kata manusia, kalu dia mau berdiri pasti dia belajra merangkak dulu, sebelum merangkak pasti dia jatuh dan kesakitan, nah itu berguna buat pas dia udah bisa berdiri dia tahu rasanya jatuh dan berusaha untuk gak jatuh, ha..ha.. sotoy mode on...

    ReplyDelete
  4. lo kapan sih ga sotoy dris? hahaha
    iya om idris, makasih makasih atas wejangannya
    itu kan curhatan gue, kali aja ada yg ngerasa hal yg sama, dan mereka bsa belajar dr tulisan gue hehehe

    ReplyDelete