March 26, 2010

maaf

ini masih ada hubungannya sama post gue yang berjudul main hati

gue gak ngerti bahkan gak tahu harus bagaimana
ketika dia mulai mencari celah untuk bicara lagi sama gue
ketika dia seakan mencoba untuk membuat hubungan lama itu terulang lagi
ketika dia tetap menghargai pemberian itu

sedih
gue sedih
kenapa gue bisa sejahat itu sama dia

ketika ada orang yang selalu merhatiin gue
selalu menyayangi gue
selalu khawatir sama keadaan gue
tapi gue gak pernah memberi apa pun bahkan membalas pun tidak pernah

langsung terbayang, kejadian demi kejadian beberapa bulan lalu
sebelum gue sesibuk ini tentunya
gue dan dia udah kaya amplop sama perangko
pulang bareng
berangkat bareng
kemana-mana selalu bareng
sampe digosipin
bahkan diketawain

lalu sekarang?
semuanya begitu kontras
dia sibuk
gue pun sibuk
jangankan untuk pulang bareng, ketemu di kampus pun jarang banget

entah ini salah siapa
gue pun gak tau kapan mulanya hubungan ini merenggang
mungkin gue yang menjauh
mungkin juga karena dia yang sibuk

teringat sebuah sms yang pernah dia kirim ke gue
"maaf ya ly, gue ga keterima jadi kadept, mungkin gw ke nurani aja, bakal jauh deh sama lo hehehe"

sebuah sms yang benar2 nyata terjadi sekarang ini walaupun mungkin kata2 terakhir di sms itu hanya canda belaka
dan gue pun cuma bisa melihat tanpa bisa melakukan suatu apa pun

maaf ya kak :(
makasih banget gelangnya masi disimpen, gue terharu banget, gue kira udah dibuang atau ilang entah kemana :(

No comments:

Post a Comment